Nostalgia Bersama dalam Temu Kangen Alumni

Alumni angkatan pertama Politeknik Brawijaya (sekarang Politeknik Negeri Malang) menyelenggarakan Temu Kangen Alumni di Aula Pertamina Polinema, Selasa (06/05). Acara berlangsung pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini diperuntukkan kepada seluruh alumni Polinema, lintas angkatan dan jurusan. Konsep yang diusung adalah Back to Campus.

⁠⁠⁠Alumni sedang bertukar pengalaman kerja dalam acara Temu Kangen Alumni Polinema, Sabtu (06/05).

Usai dibuka oleh penampilan For Sale Band dari Program Studi Teknik Listrik Polinema yang menyanyikan lagu berjudul Asalkan Kau Bahagia dari Armada, acara berlangsung relatif santai. Tidak ada susunan acara yang mengikat. Acara dominan diisi dengan sharing antar alumni sembari beramah tamah. “Awalnya ide untuk menyelenggarakan acara ini hanya kebetulan, tetapi banyak rekan alumni antusias. Sekitar tiga minggu, kami mempersiapkan acara ini dan mempublikasikannya via media sosial seperti whatsapp dan email,” ujar Mediana Gunawan, ketua panitia Temu Kangen Alumni Polinema.

“Temu kangen alumni kali ini adalah reuni akbar pertama yang diadakan di Polinema. Semoga dapat diadakan setiap tahun. Bertemu teman lama adalah kebahagiaan yang tidak terdefinisikan. Bercanda dan bertukar pengalaman dapat melepas rindu,” ungkap Tunggul dari jurusan Teknik Elektro lulusan 1985. Selain untuk melepas rindu, Mediana menuturkan bahwa acara ini juga menjadi sarana pembahasan rencana kontribusi alumni untuk kampus.

Rona, Khalid, Mery

Related Posts