Mengundang Stars and Rabbit dan Iksan Skuter, Galaksi Vol.9 Menyedot Perhatian

Stars and Rabbit  menyanyikan lagu berjudul “I’ll Go Along” dalam Galaksi Vol.9 yang diadakan (UKM) Seni Theatrisic Polinema 2018, Kamis (04/01) (Rizal).

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Theatrisic Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan Gelar Kreasi Seni (Galaksi) Vol.9 di Graha Polinema, Kamis (04/01). Acara bertema “Soul and Trandquilty” dimulai pada pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Selain menjadi ajang unjuk aksi lima divisi UKM Seni Theatrisic, Galaksi Vol.9 juga mengundang bintang tamu Iksan Skuter dan Stars and Rabbit. “Ini adalah acara manggung kita yang pertama di tahun 2018,” tutur Elda Suryani, vokalis Stars and Rabbit. Acara tahunan ini terbuka untuk mahasiswa Polinema dan masyarakat dengan membeli tiket yang dibandrol  Rp35.000,- untuk presale dan Rp45.000,- untuk On the Spot (OTS). Khusus untuk mahasiswa baru Polinema 2017 juga mendapatkan potongan harga pembelian tiket presale.

Iksan Skuter membawakan lagu “Rindu Sahabat” dalam acara Galaksi Vol.9, Kamis(04/01). (Rizal)

Panggung Galaksi Vol.9 diisi dengan berbagai penampilan dari Divisi Tari, Divisi Band, Divisi Teater, Divisi PSM, Divisi Paduan Suara Mahasiswa. Sementara itu Divisi Seni Rupa mengadakan pameran di depan Graha Polinema. tidak hanya dari Seni Theatristic, band dari jurusan Teknik Elektro, Teknik Sipil, dosen, dan band UKM Seni luar Polinema turut berpartisipasi dalam acara Galaksi Vol.9. Puncak acara adalah penampilan dari Iksan Skuter dan Stars and Rabbit yang masing-masing menampilkan enam lagu.

“Acaranya bagus. Saya senang tampil di Galaksi. Antusiasme penonton tinggi dan bintang tamunya keren,” komentar Akbar Irfandy Rizkiy dari band Kopi Hitam UKM Seni Theatrisic Polinema. “Semoga tahun depan bintang tamunya lebih keren, penampilannya lebih banyak, acaranya lebih meriah, dan bisa jadi acara unggulan Polinema,” ujar Sintiya Bella Ihsari, penonton dari Teknik Mesin Polinema ketika ditemui selesai acara.

 

(Rizal, Tata, Vivian)

Related Posts