Kenali Bakal Calon Direktur Polinema melalui Rapat Senat Terbuka

Senat Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan Rapat Senat Terbuka dalam rangka Penyaringan Calon Direktur Polinema periode 2017-2021 di Aula Pertamina, Selasa (09/05). Acara ini dihadiri oleh perwakilan pejabat Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), dosen, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub Bagian (Kasubag), Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) dan perwakilan mahasiswa Polinema. Pada Rapat Senat Terbuka, empat bakal calon Direktur Polinema periode 2017-2021 menyampaikan motto, visi dan misi serta program kerja. Prosesi penyaringan menjadi tiga calon direktur akan dilakukan melalui Rapat Senat Tertutup.

Pemaparan motto, visi dan misi, serta program kerja Dr. Awan Setiawan, M.M dalam acara Rapat Senat Terbuka di Aula Pertamina Polinema, Selasa(09/05).

Terdapat empat bakal calon direktur yaitu Drs. Awan Setiawan, M.M. dari Jurusan Teknik Elektro, Drs. Basuki Rachmat, M.M., Ak., CA. dari Jurusan Akuntansi, Dr. Akhmad Suryadi, BS., MT. dari Jurusan Teknik Sipil, dan Ir. Syamsul Hadi, M.T., Ph.D. dari Jurusan Teknik Mesin. Setiap bakal calon mempresentasikan motto, visi dan misi, serta program kerja maksimal selama 10 menit. Selanjutnya, dibuka sesi tanya jawab, di mana setiap bakal calon mendapatkan pertanyaan dari pejabat, dosen, tenaga pendidik, mahasiswa, dan senat. Pada penghujung acara seluruh audience menyanyikan lagu Mars Polinema.

“Saya kecewa dengan waktu presentasi yang diberikan. Pemaparan program kerja untuk masa jabatan empat tahun hanya diberikan waktu 10 menit,” tutur Bapak Awan. Satu jam setelah Rapat Senat Terbuka berakhir, senat mengadakan Rapat Senat Tertutup di Ruang Rapat Pimpinan Gedung AA Polinema. Ir. Tundung Subali Patma,. MT selaku Direktur Polinema periode 2013-2017 berharap bahwa siapapun yang terpilih nantinya dapat bekerja sama membangun Polinema yang lebih baik.

Rifky Prayanta, Diatama

Related Posts