Ibadah Penyambutan Maba, Bukti Kekeluargaan Talita Kum

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Talita Kum Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan acara tahunan bernama Ibadah Penyambutan Mahasiswa Baru (Maba) 2017, Kamis (14/10). Mengusung tema “Your Way”, acara ini bertujuan untuk menyambut maba Kristen Polinema, memperkenalkan Talita Kum pada keluarga baru, dan mempererat tali silaturahmi dengan alumni. Dosen Pembina Kemahasiswaan (DPK) Talita Kum, Drs. Armin Naibaho, ST., MT. turut menghadiri acara.

Maba mengikuti jalannya acara Ibadah di Graha Theater, Polinema. Kamis (14/09)

Acara berlangsung pada pukul 18.00 – 21.15 WIB. Acara diawali dengan ibadah bersama kemudian dilanjutkan dengan games. Dalam acara ini juga terdapat perkenalan anggota UKM Talita Kum dan perkenalan maba yang baru bergabung, karena secara otomatis maba Kristen menjadi bagian dari Talita Kum. Acara dominan diisi oleh sharing antar anggota dan maba sembari ramah tamah.

Audi, ketua pelaksana mengatakan bahwa waktu persiapan acara terbilang mepet karena Graha Theater baru bisa digunakan pukul 13.00 WIB, namun di luar itu semua acara dapat berjalan lancar. “Acaranya menyenangkan, panitianya cukup ramah, dan Master of Ceremony(MC) juga bisa membawa suasana,” pungkas Trifosa, peserta ibadah.

(Dimas, Fifa, Wulan)

Related Posts