Halalbihalal OKI Polinema 2017, Antusiasme Warga Sekber Kurang

Anggota Al-Banjari Syifa’ul Qolbi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Islam Polinema (RISPOL) selesai tampil di acara Halal Bihalal OKI Polinema Tahun 2017, Kamis (13/07).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Malang (Polinema) menggelar acara Halalbihalal Organisasi Kemahasiswaan Intra (OKI) Polinema Tahun 2017 di Gedung AS Lantai dua Polinema, tepatnya di Aula Kesekretariatan Bersama (Sekber), Kamis (13/07). Acara tahunan ini bertujuan untuk menjalin kerukunan antar warga sekber. Tak hanya warga sekber yang beragama Islam, BEM turut mengundang UKM Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) dan UKM Kerohanian Kristen Polinema Talita Kum. Jumlah peserta yang hadir berkisar 40 orang.

Halalbihalal tahun ini berlangsung sederhana. Acara dimulai pukul 19.30 hingga sekitar 20.00 WIB. Berbeda dari tahun lalu yang mengundang pemateri, kali ini pihak BEM menghadirkan hiburan sholawat dari Al-Banjari Syifa’ul Qolbi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Islam Polinema (RISPOL) di awal acara. Acara dilanjutkan dengan bersalaman antar warga sekber dan ditutup dengan sesi ramah tamah. Pada sesi ramah tamah, selain warga sekber berbincang satu sama lain, Ikhwan Mustaufi selaku ketua umum Rispol menyampaikan mengenai asal usul halalbihalal itu sendiri.

Sesi ramah tamah warga Kesekretariatan Bersama (sekber) dalam acara Halalbihalal OKI Polinema Tahun 2017, Kamis (13/07).

Wildan Nur selaku ketua pelaksana menyayangkan kurang lengkapnya perwakilan warga sekber yang hadir. “Mungkin banyak acara dan rapat organisasi sehingga tidak semua perwakilan datang,” tambahnya. Presiden BEM, Fabian Eka Firera juga sedikit kecewa karena hal tersebut. “Tetapi yang terpenting bukanlah jumlah kehadiran melainkan momen berkumpul dan bermaaf-maafan. Semoga tahun depan minimal setiap sekret ada perwakilan, kalau yang datang hanya sedikit acaranya jadi kurang sempurna.” tutup Fabian.

(Farida, Faris, Iwan)

Related Posts