Genggam Tali Persaudaraan dalam DN BEM Polinema ke-15

Lembaga Tinggi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Malang (Polinema) menyelenggarakan Dies Natalis (DN) ke-15 di Aula Pertamina, Senin (19/06). Acara yang dimulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB ini, bertujuan untuk memperingati hari jadi BEM dan mempererat tali persaudaraan antara anggota BEM dengan warga Polinema maupun Organisasi lainnya di Malang Raya. Adapun yang menghadiri acara ini adalah warga Kesekretariatan Bersama (Sekber), Mahasiswa umum Polinema, Pimpinan Polinema, BEM Malang Raya, serta Malang Corruption Watch (MCW). MCW merupakan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di Kota Malang yang menyuarakan anti korupsi. Tahun ini, DN BEM mengangkat tema “Genggam Erat Tali Persaudaraan Selaraskan Keberagaman Untuk Menggapai Cita Menuju Karya 15 Tahun BEM Polinema”.

Acara diawali dengan pembukaan, pemutaran video launching logo BEM yang baru, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana, dan sambutan Presiden BEM. Dalam sambutannya Presiden BEM menjelaskan tentang launching logo untuk satu periode kedepan. Acara dilanjutkan dengan penampilan  Al- Banjari Syifa’ul Qolbi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Islam Polinema (RISPOL), vocal grup oleh anggota BEM yang menyanyikan lagu Totalitas Perjuangan, dan pada puncak acaranya yaitu pembacaan puisi oleh salah satu anggota BEM.

“Persiapan untuk acara ini kurang lebih 1 bulan dan target peserta dari panitia sejumlah 350 orang, namun yang datang melebihi kapasitas.” ujar Saddoni Meiraharjo selaku Ketua Pelaksana. Wahyudi, selaku Koordinator Lapangan acara ini berharap, “Dies Natalis BEM ke depannya akan bisa lebih bagus dari Dies Natalis tahun ini, serta evaluasi tahun ini tidak sampai terulang di tahun depan”.

(Iwan, Hafil, Gita)

Related Posts