Cicipi Piza dengan Harga yang Lebih Murah

Sumber : pickore.com

Penatnya aktivitas terkadang membuat kita berpikir untuk merencanakan sebuah liburan. Tidak melulu soal wisata, akan tetapi bisa mencicipi kuliner. Contoh tempat kuliner yang bisa dituju adalah Pizza Combi. Salah satu gerai restoran ini terletak di jalan Bratang Jaya No. 53, Barata Jaya, Surabaya. Dengan menempuh jarak sekitar 14 kilometer dari perumahan Wisma Sari Sidoarjo, jalan yang dilewati yakni, Jl. Raya Bandara Juanda, Jl. Raya Waru, Jl. Ahmad Yani, memutar pada Jl. Jemursari menuju Jl. Barata Jaya XIX hingga tiba di Jl. Bratang Jaya.

Setibanya di tempat, tidak ada yang istimewa dari restoran Pizza Combi Surabaya. Tidak ada papan yang menunjukkan bahwa itu restoran pizza, hanya banner yang diletakkan disamping restoran bertuliskan “PIZZA COMBI”. Restoran ini memiliki nuansa alami, terdapat tanaman dan bata paving yang berwarna-warni. Pemandangan di luar restoran pun hijau. Pengunjung bisa memilih meja makan di dalam atau luar restoran.

 

Berbagai menu piza yang ditawarkan di Pizza Combi, Selasa (25/07).

 

Kuliner yang tersedia berupa varian piza, spageti, dan minuman. Tersedia piza berukuran 25 cm dan 30 cm dengan rentang harga piza mulai dari Rp42.000,00 hingga Rp70.000,00. Dengan tambahan menu seperti extra mozzarella, pinggiran keju/sosis, extra cheese bite, dan love combi pizza. Menurut kasir, salah satu menu favorit adalah mix combi pizza yang berdiameter 30 cm dengan dua varian rasa dan pilihan roti tebal. Varian spageti yang ditawarkan yaitu original combi, cheese combi, spicy combi, black papper combi, curry chicken, dan java combi, dengan rentang harga mulai dari Rp18.000,00 hingga Rp20.000,00. Ada tujuh pilihan minuman yaitu signature drink, squash, milk shake, softdrink, healthy drink, pitcher, dan hot drink. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp6.000,00 hingga Rp35.000,00.

mix combi pizza dengan dua varian rasa, yaitu rasa spicy combi dan meat lover’s combi, Selasa(25/07).

Membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyajikan minuman dan 20 menit untuk menyajikan makanan. Ketika waktu menunjukkan pukul 20.45 WIB, petugas menanyakan apakah ada pesanan lagi, mengingat pukul 21.00 Pizza Combi close order. Kami memutuskan untuk tidak memesan dan mengobrol santai. Pizza Combi tutup pada pukul 21.30 WIB. Dari segi makanan, menurut kami menu-menu di Pizza Combi tidak berbeda jauh dengan restoran piza lain yang harganya lebih mahal. Dari segi suasana dan fasilitas, restoran ini juga terbilang nyaman tetapi kami menyarankan agar tempat parkir diperluas.

(Rifky Prayanta)

Related Posts