Tue. Nov 30th, 2021

LPM Kompen

Katakan yang Benar Walau itu Getir

Awarding Night 2021, Puncak Acara Open Air 2021 yang Penuh dengan Penampilan Seru

2 min read
Penampilan Tayish dengan lagu ungkap rasa.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Kampus Politeknik (PL) FM Politeknik Negeri Malang (Polinema) telah merampungkan acara Awarding Night 2021 pada Sabtu (13-11). Awarding Night yang merupakan salah satu rangkaian acara Open Air 2021 ini diselenggarakan secara dalam jaringan (daring) dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Radio Kampus PL FM. “Tujuan dari kegiatan ini untuk menghibur para peserta lomba yang telah bersaing dan mengumumkan pemenang lomba Voice Over (VO) Competition dan Announcer Competition (Action),” ujar Pendri Isaura Swalariksa selaku Ketua Pelaksana Open Air 2021. Pendri menambahkan bahwa tema “The Pinnacle of Pirate Journey”, terinspirasi dari seorang bajak laut yang menyeberangi lautan untuk mencari harta karun. Para peserta VO Competition dan Action diibaratkan sebagai bajak laut yang saling berlomba untuk mendapatkan kemenangan sebagai harta karunnya dan di acara Awarding Night inilah harta karun itu akan diumumkan.

Awarding Night dimulai dengan sambutan dari Riska Rania selaku Direktur UKM Radio Kampus PL FM, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Saladdays dan Satria Tamareska Putra sebagai pengisi acara yang masing-masing membawakan tiga buah lagu. Setelah itu, acara dilanjutkan ke salah satu acara puncak yaitu pengumuman pemenang VO Competition oleh pemandu acara. Acara berlanjut pada persembahan Helmy Eka Febriansyah dan Biru Band dengan total enam lagu yang dinyanyikan. Pengumuman pemenang Action dilangsungkan setelah beberapa pengisi acara selesai tampil yang kemudian ditutup oleh penampilan yang meriah dari Tayish sebagai guest star utama dari acara Awarding Night dengan membawakan lima buah lagu.

Momen pengumuman pemenang menjadi hal yang paling ditunggu oleh para peserta. Berikut pengumaman pemenang VO Competition dengan nama Salsabila Annisauzzulfa sebagai juara ketiga, Adrian Pradnaditya sebagai juara kedua, dan Hofifah Indah Faramita sebagai juara pertama. Kemudian untuk pengumuman pemenang Action Open Air 2021 kategori Fun & Funky diraih Febrina Prahesti H, kategori Terinspiratif oleh Ahza Firstyani, dan Kategori Terinformatif dijuarai oleh Sonia Mu’tasimatul Azimah. Selanjutnya untuk juara Action Open Air 2021, juara tiga diraih Nadirah Putri Sunder, juara dua diraih Imadelia Tasya Eartam, dan juara satu diraih oleh Aura Aulia Insyirah.

Acara yang ditujukan kepada seluruh P’lovers, sebutan bagi para pendengar setia radio PL FM, baik mahasiswa Polinema atau masyarakat luar ini sudah dirancang matang-matang demi hasil yang memuaskan. “Acara Awarding Night berjalan lancar sesuai ekspektasi tanpa ada kendala baik dalam pengunggahan dan pengeditan video,” tutur Pendri.

(Dian Kartika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.